Jumat, 01 Juni 2012

Download Ceramah KH Anwar Zahid Bojonegoro


Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro
Pernah dengar ceramahnya KH Anwar zahid. Ada yang unik dari Da,i yang satu ini. Pokoknya beliau itu da'i kocak dengan gaya bahasa yang merakyat sekali.

Pertama kali  saya dengar ceramah beliau di mushola Toriqul Jannah Jl Margatama Madiun (Kalau Anda berdomisili di Area madiun pasti tahu mushola ini. suasana sejuk dan nyaman ada disitu). Saat itu ada teman saya yang memutar ceramah di handphone nya. Karena tertarik, saya dengarkan ceramah itu dengan seksama, hehehee.. 
Di setiap kata-katanya, tertawalah saya terbahak-bahak dibuatnya... Kwkkwkwk
Jika anda mendengarnya saya yakin Andapun ikut tertawa seperti saya. hehe
Salah satu guyonan yang paling saya ingat dari beliau adalah pada saat Sholat ada imam yang kemenyek / sok-sokan yang membaca surat yang Kh Anwar sendiri yang hapal Quran tidak tahu surat apa yan g di baca. Karena imam tersebut membaca surat langsung di tengah yaitu  
" Wa maa...., wa maa......" 
Lupa deh Imam tersebut, cuma  
"Womaa.., wa maa..." gitu aja. 
Beliau sendiri juga bingung apa terusannya. Kan banyak ayat yang awalanya "wa maa" di Quran.
Saat orang tua tidak bisa mengatasi bagaimana lanjutan ayat tersebut. Ada anak kecil dari belakang berteriak dengan kerasnya  
" Qulhu ae leek,, suwween......" 
 Qulhu aja om.. kelamaan.... Hahaaaa
Anda penasaran ...
Ni saya kasih alamat downloadnya... 
Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro 
1. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Bag. 1 MP3
2. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Kanorejo Bag. 1 MP3
3. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Walimatul Ursy Bag. 1 MP3 
4. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Walimatul Ursy Bag. 2 MP3 
5. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Khitan Desa Lohgawe 
6. Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Halal Bil Halal Desa Goreng 
7. KH.Anwar Zahid,Desa Kanor (Bagian 1),Bojonegoro.MP3 
8. KH.Anwar Zahid,Desa Kanor (Bagian 2),Bojonegoro.MP3 
9. Jama’ah Wisata Rohani di Masjid Al-Falah Tuban. MP3 
10. KH. Anwar Zahid – Walimatul ‘Ursy & Halal Bi Halal 01. Mp3 
11. KH. Anwar Zahid – Walimatul ‘Ursy & Halal Bi Halal 02. Mp3 
12. KH. Anwar Zahid – Walimatul ‘Ursy & Halal Bi Halal 03. Mp3 
13. KH. Anwar Zahid – Walimatul ‘Ursy & Halal Bi Halal 04. Mp3 
14. KH. Anwar Zahid – Walimatul ‘Ursy & Halal Bi Halal 05. Mp3 


copyright : zidatulhidayah - matahati99

1 komentar:

Blogger Widgets