Jumat, 09 September 2011

Selamat Idul Fitri 1432H

Hari ini
telah kukuncupkan payungku
telah kubuka semua mantelku
kini kunanti hujan maaf darimu



Jangan biarkan hujan maafmu berhenti
sebelum dosa-dosaku tersapu bersih
banjir kebesaran hatimu.
terimakasih tuhan
kau tlah sempurnakan hari ku
terimakasih tuhan
tlah kau kirimkan dya untuk ku

terimakasih tuhan
atas rasa ini
terimakasih tuhan
untuk bahagia ini

terimakasih tuhan
untuk semuanya
tlah kau kirimkan
seseorang yang amad sangath aku sayangi

yang telah membuka mata ku
bahwa masih ada harapan dan impian
kini ku tau
ada bahagia di balik sedih ku

kini aku tau aku tak sendiri lagi
kalau boleh aku meminta pada-Mu

jangan pernah pisahkan aku darinya
jangan pernah ada air mata lagi
jangan pernah ada kecewa
jangan ada ratapan
jangan ada derita

karena aku telah lelah
lelah menant
lelah tersakiti
lelah menangis
lelah tuk slalu berharap yang tak pasti
lelah dalam derita asa yang berbalut keindahan
lelah dalam kepalsuan ini
lelah tuk semuanya

dan sekarang
aku bukanlah boneka retak lagi
akan ku hadapi semuanya tanpa airmata
karena hanya akan ada senyuman
bersamanya
selamanya

Hari ini,
kurendahkan diriku
kulupakan kesombonganku
kutundukkan kepalaku
lalu kududuk terpaku
di depan jendela hatimu
menanti pintu maafmu
terbuka untukku
Mohon maaf lahir dan batin
Minal 'aidin wal faizin

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widgets